Perawatan Rambut

Tips Perawatan Rambut Untuk Wanita

without comments

Perempuan Perawatan Rambut Rontok Rugi Mengapa Rambut Berbeda Pada VenusPerempuan perawatan rambut rontok seringkali berbeda dengan laki-laki, untuk sejumlah alasan. Utama resep rambut rontok pengobatan untuk laki-laki, Propecia obat, umumnya tidak efektif pada wanita, meskipun studi Italia tampaknya menunjukkan beberapa janji dengan itu.

Studi ini diikuti pengalaman 37 perempuan yang diberi 2,5 mg Propecia hari, serta pil kontrasepsi. Sebagai Propecia dapat menyebabkan cacat dalam pengembangan janin laki-laki ‘organ seks, Propecia tidak dapat diberikan kepada wanita yang memiliki kesempatan untuk hamil, atau yang sedang hamil.

Hasil diukur dengan mengambil foto-foto kepala perempuan, dan menggunakan teknik yang disebut terkomputerisasi cahaya videodermoscopy untuk mengukur kepadatan rambut. Perempuan cenderung memiliki rambut menipis ketika mereka menderita kerontokan rambut, dan tidak sering pergi benar-benar botak.

Setelah 12 bulan pengobatan, 23 perempuan (62%) memiliki peningkatan ketebalan rambut mereka. Wanita-wanita yang memiliki sebagian besar rambut rontok di tengah bagian atas kepala, menunjukkan sebagian besar peningkatan.

Hanya satu wanita ditemukan memiliki rambut rontok parah. Tetapi studi lebih lanjut tentang Propecia sebagai perawatan rambut rontok perempuan perlu dilakukan sebelum diberi lampu hijau sebagai pilihan pengobatan.

Tidak hanya ada masalah kerusakan janin, sehingga obat berisiko bagi perempuan, tetapi penelitian ini tidak konklusif sebagai bukti bahwa itu benar-benar akan bekerja untuk semua, atau sebagian besar, perempuan.

Umumnya, perempuan diberikan pengobatan topikal seperti minoxidil untuk mendorong pertumbuhan rambut. Minoxidil memiliki kelemahan dalam hal itu harus diterapkan pada kulit kepala dua kali sehari, dan beberapa wanita yang alergi terhadap itu.

Sayangnya, para ilmuwan belum datang dengan rambut rontok obat yang pasti akan bekerja untuk perempuan. Alasan lain perawatan rambut rontok perempuan berbeda dengan laki-laki adalah bahwa penyebab rambut rontok perempuan sering bervariasi. Rambut rontok pada wanita sering dikaitkan dengan perubahan hormonal seperti menopause, penghentian pil KB, dan setelah kehamilan.

Ada delay 3 bulan sebelum tanda-tanda kerontokan rambut akan muncul, jadi jika Anda memperhatikan rambut rontok sekarang, itu mungkin dipicu 3 bulan yang lalu. Dan dapat mengambil 3 bulan sebelum pertumbuhan baru mulai menunjukkan. Faktor lain dalam rambut rontok wanita adalah diet yang berlebihan atau penurunan berat badan secara tiba-tiba.

Rambut membutuhkan nutrisi untuk tumbuh seperti bagian lain dari tubuh tidak, Apa yang kita makan tidak hanya dapat mempengaruhi bagaimana mengkilap dan sehat rambut kita muncul, tetapi juga rambut rontok. Sementara laki-laki bisa mengalami rambut rontok dari penurunan berat badan yang sama, perempuan cenderung lebih terlibat dengan diet ekstrim dibandingkan laki-laki.

Perempuan rambut rontok juga bisa menjadi indikator kondisi medis, seperti kelenjar kurang aktif tiroid, diabetes, anemia, dan PCOS. Ini adalah ide yang baik untuk mendapatkan ini mungkin dikeluarkan dikesampingkan oleh dokter pertama.

Jika mereka berada di akar masalah rambut rontok, tidak ada jumlah obat rambut rontok atau pengobatan topikal atau vitamin rambut akan berhenti rambut rontok sampai yang diobati. Rambut rontok yang disebabkan oleh stres fisik atau emosional umumnya sembuh sendiri saat stressor yang ditangani, tanpa perawatan rambut rontok perempuan. Tetapi karena siklus pertumbuhan rambut, dapat mengambil 6 bulan sebelum perbaikan apapun perhatikan.

Written by admin

February 21st, 2015 at 8:33 am

Posted in Rambut Rontok