Perawatan Rambut

Segera Stroke Diagnosis Kritis untuk Pemulihan

without comments

Segera Stroke Diagnosis Kritis untuk PemulihanSetiap menit, seseorang di Amerika Serikat memiliki stroke. Dari 700.000 korban setiap tahun, sepertiga mati, dan sepertiga lainnya mengalami kelumpuhan permanen, kehilangan pembicaraan atau memori penyimpangan. Cara terbaik untuk meminimalkan efek stroke adalah untuk mengetahui tanda-tanda peringatan sehingga korban stroke yang bisa mendapatkan perawatan segera. Tanda-tanda peringatan termasuk kelemahan mendadak atau mati rasa, khususnya pada satu sisi tubuh; pusing atau kehilangan koordinasi; sakit kepala atau mual tiba-tiba; kebingungan atau kesulitan berbicara; dan kehilangan penglihatan.
Apakah Anda beresiko stroke? Membuat perubahan gaya hidup sehat, seperti menurunkan tekanan darah dan tidak merokok, dapat membantu mengurangi risiko stroke. Faktor risiko lain termasuk:
* Usia. Kemungkinan mengalami stroke lebih dari dua kali lipat setiap dekade setelah usia 55.
* Jenis Kelamin. Lebih banyak perempuan meninggal karena stroke daripada pria.
* Ras dan keturunan. Kemungkinan stroke yang lebih besar dengan riwayat keluarga stroke. Afrika-Amerika dan Hispanik memiliki resiko lebih tinggi untuk stroke daripada Kaukasia.
* Anemia sel sabit. Sel darah merah sabit kurang mampu untuk membawa oksigen ke jaringan tubuh dan organ. Mereka juga dapat menempel pada dinding pembuluh darah, yang dapat memblokir arteri ke otak, menyebabkan stroke.

Setelah mengalami gejala stroke, individu harus segera mencari bantuan medis. Pasien hadir untuk beberapa jam setelah stroke memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi efektif yang didiagnosis dan diobati. Rumah sakit dan pusat trauma dilengkapi dengan peralatan pencitraan medis yang canggih, seperti Aquilion garis Toshiba dihitung scanner tomography dan sistem pencitraan resonansi magnetik Vantage baru, yang dapat membantu dengan cepat dan akurat mendiagnosa stroke dan membantu dalam rencana pengobatan yang tepat. Dengan peralatan baru ini, dokter dapat mencari dan melihat sumbatan di arteri dan kemudian menentukan apakah pengobatan harus invasif atau non-invasif. Biasanya, lokasi penyumbatan menentukan pengobatan.

Written by admin

February 21st, 2015 at 1:59 am

Posted in Cardio