Perawatan Rambut

Perempuan Rambut Rontok: Mencari Solusi Rambut Rontok

without comments

Perempuan Rambut Rontok Mencari Solusi Rambut RontokSebagai seorang wanita, jika Anda menghadapi menipis dan kehilangan rambut, Anda mungkin cukup ditekankan oleh itu. Namun, Anda tidak akan khawatir dan menyebabkan rambut lebih untuk menjatuhkan setelah Anda memahami beberapa fakta tentang rambut rontok perempuan. Soalnya, dalam banyak kasus, rambut rontok wanita hanya kejadian sementara dan karenanya, menemukan solusi rambut rontok itu relatif mudah.

Androgenetic alopecia adalah bentuk turun-temurun dari kebotakan yang mempengaruhi 50 persen laki-laki, dan beberapa wanita setelah 40. Wanita rambut rontok biasanya dimulai setelah menopause meskipun dapat dimulai lebih awal. Alasan utama untuk ini adalah bahwa tingkat estrogen menurun. Perubahan hormon menyebabkan rambut menipis.

Hal ini menghibur untuk dicatat bahwa selain alopecia androgenetic, penyebab paling umum kehilangan rambut pada wanita, adalah hasil dari metabolisme dan perubahan hormonal. Dengan demikian, rambut rontok biasanya bersifat sementara. Juga, tidak seperti laki-laki, perempuan jarang menjadi benar-benar botak. Namun, apa yang wanita umumnya mengalami adalah penipisan rambut mereka.

Sebagai contoh, dalam kasus kehamilan, rambut rontok bersifat sementara dan harus berhenti sekitar 6 bulan setelah kelahiran. Ketika seorang wanita hamil, sejumlah besar estrogen yang diproduksi menyebabkan folikel rambut untuk masuk ke fase pertumbuhan mereka.

Setelah bayi lahir, keseimbangan hormon wanita dipulihkan. Sebaliknya sekarang terjadi dengan folikel rambut akan menjadi fase rambut rontok. Sementara tidak ada banyak yang dapat dilakukan untuk mencegah rambut rontok selama periode ini, menerapkan tonik rambut untuk mempercepat pertumbuhan kembali rambut dapat menjadi solusi membantu.

Diet ketat menyebabkan penurunan berat badan yang cepat selama periode singkat meminta rambut rontok berlebihan. Stres fisik dan emosional dapat menyebabkan rambut rontok tapi ini biasanya hanya terjadi setelah jangka waktu lama dan dalam kasus yang ekstrim.

Setelah tingkat stres dikembalikan ke tingkat normal, rambut rontok harus berhenti. Dengan demikian, solusi rambut rontok yang baik adalah menemukan cara untuk mengurangi stres!

Obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan rambut rontok. Pengobatan medis yang paling umum yang menyebabkan rambut rontok adalah kemoterapi. Obat obat menyerang sel-sel rambut, menyebabkan rambut rontok dari kulit kepala.

Resep obat tertentu (kekurangan hormon tiroid, diabetes dan lupus) dan suplemen diet yang juga menyebabkan rambut rontok. Setelah obat obat ini dihentikan, masalah rambut rontok harus menghilang. Tekanan lainnya pada rambut mungkin termasuk yang sering mewarnai dan bahan kimia misalnya. mengeriting solusi yang diterapkan pada rambut.

Umumnya, rambut sehat dapat menjalani perawatan ini tanpa menunjukkan tanda-tanda stres, jika mereka tidak dilakukan terlalu sering. Tapi jika rambut tidak diperbolehkan kesempatan untuk pulih dari aplikasi konstan bahan kimia rambut, maka itu menjadi rapuh dan mulai putus. Produk perawatan rambut rontok untuk membantu memperkuat folikel harus membantu bila diterapkan ke kulit kepala.

Setelah Anda memahami apa yang terjadi pada rambut Anda, kemudian mencari solusi rambut rontok yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, jika penyebabnya adalah sementara, maka Anda dapat yakin bahwa masalah Anda akan melewati dengan tindakan pengobatan yang tepat. Namun, untuk kasus yang lebih serius, jangan mencari bantuan profesional dari dokter kulit berlisensi untuk diagnosis dan rencana perawatan lengkap.

Written by admin

February 21st, 2015 at 8:25 am

Posted in Rambut Rontok