Perawatan Rambut

Mencapai Hasil Optimal di Rhinoplasty

without comments

Mencapai Hasil Optimal di RhinoplastyRhinoplasty korektif merupakan salah satu prosedur bedah yang paling umum dilakukan dalam operasi plastik estetika, namun juga merupakan salah satu prosedur menyajikan risiko tertinggi ketidakpuasan pasien dalam hal hasil. Berkembangnya kekhawatiran sebagian besar difokuskan pada alasan psikologis yang membujuk pasien untuk menjalani operasi hidung vis-à-vis kriteria seleksi yang harus diikuti oleh dokter bedah. Untuk tujuan ini, beberapa pertimbangan psikologis telah ditarik keluar di antaranya adalah: perasaan individu berasal dari kehadiran kelainan yang sebenarnya atau dari perasaan subjektif belaka satu; sifat dan besarnya keterbatasan pada keinginan pasien untuk menyingkirkan deformitas; dan, konflik yang berasal dari kontras antara ide-ide subjektif dari deformitas dan kesempurnaan dan apa yang sebenarnya dapat dicapai melalui operasi. Beberapa pasien tidak peduli dan akan cepat untuk menyampaikan bahwa prosedur Rhinoplasty adalah ekspresi dari pengalaman dokter bedah, keterampilan dan rasa estetika. Hal ini sebagian benar terutama bagi ahli bedah kosmetik yang memiliki perasaan yang tajam untuk estetika.

Poin yang tampaknya bertentangan pandang sedang ditangani dengan perencanaan yang tepat dan kolaboratif operasi yang sangat penting untuk mencapai hasil yang optimal – atau pertemuan, sejauh mungkin, harapan estetika pasien. Wawancara pra-operasi atau evaluasi memberikan pasien dan ahli bedah kesempatan untuk mendiskusikan poin yang berbeda dan penting pandang mereka seperti margin variabilitas dibandingkan dengan hasil yang diharapkan, dan kemungkinan komplikasi yang independen dari prosedur teknis. Di atas proses ini analisis yang cermat dari parameter dan proporsi wajah yang dianggap titik referensi untuk laki-laki dan kecantikan wanita. Selanjutnya, pasien harus dilakukan untuk memahami bahwa / nya keinginan subjektif untuk memodifikasi / penampilannya nya sesuai dengan / nya memiliki kriteria estetika dan keinginan harus memenuhi kriteria tertentu untuk menjamin harmoni dan proporsi obyektif.

Lebih sering, sering sulit bagi ahli bedah untuk menjelaskan secara komprehensif bagi pasien konsep teknis berdasarkan referensi anatomi tertentu. Penggunaan gambar foto dan ilustrasi akan berkontribusi pada saling pengertian. Munculnya pencitraan digital menghadirkan banyak keuntungan karena mereka lebih nyaman. Kedua ahli bedah dan pasien dapat teliti untuk suatu kesalahan karena komputer memungkinkan untuk memperoleh, menyimpan dan katalog gambar dan garis teknis rhinoplasties. Juga, ada program aplikasi serbaguna dan kuat yang tersedia untuk secara efektif menyoroti alternatif bedah, dan umumnya membantu dalam memberikan data-hasil didorong diandalkan.

Dari “klinis” sudut pandang, teknik ini menawarkan kemungkinan memproduksi gambar yang sangat dekat dengan kenyataan, dalam terang yang sama, “pasukan” ahli bedah untuk mencapai ‘setuju’ hasil. Namun, dengan menggunakan teknik ini, pasien harus diinformasikan, dalam spesifik, tentang kemungkinan hasil yang mungkin berbeda jauh dari rekonstruksi virtual. Cara terbaik adalah untuk menyajikan berbagai hasil, termasuk kedua tingkat atau hasil standar. Sebaliknya, pasien harus bebas mengekspresikan / nya pemahaman nya dari masalah ini dan / izinnya.

Pendapat umum, seperti dalam semua prosedur operasi plastik, terletak pada kenyataan bahwa pasien dapat dibebaskan dari tekanan psikologis mereka hanya jika hasil yang diharapkan dibicarakan dengan ahli bedah yang dicapai.

Written by admin

February 21st, 2015 at 4:06 am

Posted in Kecantikan