Perawatan Rambut

Jerawat – Beberapa Terapi Alternatif

without comments

Jerawat  Beberapa Terapi AlternatifJerawat, jerawat, noda, jerawat-apa pun yang Anda menyebutnya, jerawat bisa menjadi kondisi yang menantang yang bisa sulit untuk mengobati. Jerawat adalah sangat umum, dengan perkiraan 80% dari semua orang di seluruh dunia diperkirakan menderita semacam jerawat dalam hidup mereka. Bagi mereka yang menderita dari jerawat sesekali, jerawat adalah gangguan sementara yang tidak banyak perhatian sebagian besar waktu. Bagi orang lain, jerawat adalah obsesi sehari-hari yang dapat membuat dampak yang serius pada diri seseorang dan kesehatan psikologis secara keseluruhan.

Kebanyakan orang yang menderita jerawat resor untuk bahan kimia dan terapi antibiotik konvensional untuk menyembuhkan noda mereka. Untungnya, banyak pilihan yang tersedia sekarang daripada sebelumnya. Jika Anda mempertimbangkan mencari terapi alternatif, di sini adalah run-down cepat metode terbaru untuk mengobati jerawat. Terapi cahaya biru: terapi cahaya biru ditujukan untuk pasien jerawat yang telah sedikit keberhasilan dengan perawatan lain. Terapi cahaya biru berfokus pada pemberantasan bakteri yang menyebabkan sebagian besar bentuk jerawat, jerawat propionibacterium (P. acnes). P. Acnes menciptakan molekul kecil yang dikenal sebagai porfirin yang pada gilirannya membantu menghasilkan bakteri yang menyebabkan sebagian besar jenis peradangan jerawat. Terapi cahaya biru bekerja dengan penekanan pada porfirin. Porfirin yang terkena cahaya biru mampu menghasilkan radikal bebas yang merusak acnes bakteri P..

Terapi cahaya biru dengan cepat menjadi pengobatan populer untuk jerawat karena non-invasif dan cara untuk membantu menyembuhkan noda bebas narkoba. Banyak obat topikal mengandung bahan kuat yang merusak kulit sensitif, sehingga mengelupas, kemerahan, dan sensitivitas matahari meningkat. Terapi cahaya biru secara luas dianggap sebagai alternatif yang mudah dan bebas narkoba untuk sebagian besar obat jerawat. Beberapa orang telah menyatakan keprihatinan atas keselamatan terapi cahaya biru. Di masa lalu, pilihan terapi cahaya belum dianggap 100% aman. Past perawatan terapi cahaya terdiri dari sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Untungnya, terapi cahaya biru yang modern telah disetujui FDA dan bebas dari sinar UV.

Jadi bagaimana cara kerja terapi cahaya biru? Umumnya, terapi cahaya biru diberikan secara bertahap bertahap. Jadwal umum pengobatan mungkin terdiri dari delapan sesi diberikan selama empat minggu. Sesi terapi cahaya biru pendek, biasanya berlangsung sekitar 15 menit. Kunjungi spesialis kulit atau dokter kulit untuk menerima informasi lebih lanjut, atau untuk menerima pengobatan terapi cahaya biru.

Bentuk lain dari terapi cahaya yang digunakan untuk mengobati jerawat yang dikenal sebagai cahaya berdenyut dan terapi energi panas (LHE). Terapi LHE menggunakan kedua cahaya dan panas untuk membasmi akar penyebab jerawat. Seperti terapi cahaya biru, terapi LHE menggunakan cahaya untuk menghancurkan bakteri penyebab jerawat. Terapi LHE juga menggunakan panas untuk mengurangi produksi sebum dan membantu mengecilkan kelenjar sebaceous. Terapi LHE adalah pilihan yang menarik bagi banyak penderita jerawat karena menjanjikan hasil yang cepat. Biasanya, perbaikan gejala jerawat dapat dilihat pada sedini 30 hari. Terapi LHE juga menjadi populer karena merupakan pengobatan cepat, dengan sebagian besar sesi dilakukan hanya dalam waktu 10 menit. FDA telah menyetujui terapi LHE untuk pengobatan ringan sampai sedang jerawat.

Sementara berbagai jenis terapi cahaya mungkin tampak menarik, mereka juga bisa mahal, dan mungkin tidak tercakup oleh asuransi kesehatan yang paling. Jika Anda mencari terapi yang lebih ringan dan lebih murah, mempertimbangkan banyak banyak terapi herbal yang tersedia. Banyak herbal telah mengisyaratkan berpotensi terapi. Beberapa penderita jerawat bersumpah dengan suplemen herbal tertentu, termasuk minyak biji kismis hitam dan minyak evening primrose. Kedua herbal dianjurkan untuk penderita jerawat. Cobalah mengambil tiga kapsul 500 miligram setiap hari untuk mengontrol jerawat Anda. Mungkin akan membantu untuk membuat buku harian herbal macam, di mana Anda dapat melacak herbal Anda mengambil dan keberhasilan mereka.

Selain herbal, vitamin dan mineral tertentu juga sangat dianjurkan untuk penderita jerawat. Vitamin A mungkin adalah vitamin yang paling penting untuk produksi dan pemeliharaan kulit yang sehat. Vitamin A membantu mengontrol jumlah sebum yang diproduksi oleh kulit Anda, dan juga vitamin penting dalam produksi keratin. Vitamin A sangat ampuh, dan hanya dapat mengambil dalam dosis terkontrol. Konsultasikan dengan dokter Anda tentang jumlah yang tepat dari vitamin A untuk situasi Anda. Vitamin lain yang penting ‘kulit’ adalah vitamin B-6 dan vitamin E. Sebuah mineral penting untuk pemeliharaan kulit yang sehat adalah Zinc. Sekitar 30-50 mg seng setiap hari disarankan untuk penderita jerawat.

Written by admin

February 21st, 2015 at 3:22 am

Posted in Jerawat