Perawatan Rambut

Hati-hati Makan Terlalu banyak Protein

without comments

Hati hati Makan Terlalu banyak ProteinProtein adalah nutrisi penting, dan sangat penting untuk kesehatan Anda. Hal ini digunakan untuk membangun otot, kulit, rambut dan kuku. Namun, banyak orang menaruh kesehatan mereka pada risiko dengan makan terlalu banyak protein. Makanan khas Amerika sudah menyediakan banyak protein dan tidak ada gunanya menambahkan lagi, tidak seperti sel-sel lemak, tidak ada tempat di dalam tubuh untuk menyimpan protein sehingga selisih tersebut tereliminasi atau dipandang sebagai lemak ketimbang otot. Jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengkonsumsi cukup protein untuk memungkinkan otot-otot Anda menjadi sehat, melakukan pekerjaan dan tumbuh. Tapi berapa banyak yang cukup? Anda hanya menggunakan protein sekitar 15% dari penggunaan energi Anda, sebagian besar energi berasal dari lemak dan karbohidrat. Berolahraga tidak berarti bahwa Anda memerlukan lebih banyak protein tetapi lebih banyak karbohidrat untuk menghentikan tubuh Anda mogok protein dan menggunakan itu untuk energi.
Cobalah untuk memastikan bahwa 70% dari protein Anda berasal dari sumber seperti daging, ikan, telur atau ayam. Protein lengkap yang disediakan oleh makanan ini menggabungkan dengan protein lengkap yang dikonsumsi dari sumber makanan lainnya. Sehingga tubuh Anda membuat yang terbaik dari semua protein yang Anda konsumsi.
Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak protein, Anda mungkin mengkonsumsi terlalu banyak kalori selama tingkat pemeliharaan dan ini akan menunjukkan sebagai peningkatan kadar lemak tubuh Anda. Dan dengan munculnya terbaru diet protein tinggi, tidak cukup karbohidrat yang dikonsumsi sehingga protein diubah menjadi glukosa dan tidak diubah menjadi pertumbuhan otot.
Apa yang dibutuhkan untuk pertumbuhan otot tidak lebih protein tapi kekuatan pelatihan intensitas tinggi dengan jumlah yang diperlukan waktu untuk istirahat dan pemulihan antara sesi. Karena bintang binaraga besar yang Anda lihat di majalah terbaru membutuhkan 300 gram protein per hari tidak berarti bahwa Anda harus. Apa dia tidak akan memberitahu Anda adalah bahwa mengambil Steroid ada di balik keuntungan otot dan tidak dietnya.
Kekuatan intensitas tinggi pelatihan dan bukan makanan merangsang pertumbuhan otot.
Berlebihan mengkonsumsi protein tidak hanya buruk bagi hati dan ginjal, tetapi juga mempromosikan kekurangan vitamin dan mineral. Hal ini juga terkait dengan osteoporosis dan beberapa jenis kanker.
Salah satu cara untuk mengatasi kebutuhan untuk makan dalam jumlah besar protein adalah untuk meningkatkan konsumsi protein secara bertahap hingga titik efisiensi maksimum tercapai dan kemudian untuk secara drastis mengurangi lagi. Ini mewajibkan tubuh untuk over-kompensasi dengan meningkatkan efisiensi untuk penyerapan protein ke dalam tubuh.

Sebuah contoh dari diet Protein Memuat ditemukan di bawah ini.
Minggu Satu
Sarapan: rebus telur di roti bakar, sereal dengan buah dan susu.
Snack: Buah dan protein shake.
Makan siang: ayam, kentang, dan sayuran. Salad buah segar.
Snack: Kacang-kacangan, buah, dan biskuit dengan keju.
Makan malam: Ikan gaya, beras, sayuran, roti seluruh makanan dan buah salad.

Dua minggu
Sarapan: Dua telur rebus roti bakar, sereal dengan salad buah dan susu.
Snack: Kacang-kacangan, buah, protein shake.
Makan siang: ayam dengan kentang dan sayuran (gaya apapun)
Snack: Kacang-kacangan, buah, biskuit dengan keju.
Makan malam: Roast Beef dengan sayuran, beras merah, roti seluruh makanan.
Tiga minggu
Sarapan: Tiga telur setiap gaya pada roti panggang, sereal dengan buah dan susu.
Snack: Kacang-kacangan, buah-buahan, dan protein shake.
Makan siang: Turki dengan kentang dan sayuran, beras merah, roti seluruh makanan.
Snack: Kacang-kacangan, buah, protein shake.
Makan malam: ½ ayam, kentang, sayuran, beras merah, roti seluruh makanan.
Sebelum Bed: Protein shake.
Empat minggu
Sarapan: Empat telur setiap gaya pada roti panggang, sereal dengan buah dan susu.
Snack: Kacang-kacangan, buah, protein shake.
Makan siang: Spaghetti dengan saus daging, kentang, nasi merah, roti seluruh makanan.
Snack: Kacang-kacangan, buah, protein shake.
Makan malam: babi panggang, kentang, nasi merah, roti seluruh makanan.
Sebelum Bed: Protein shake.

Setelah minggu keempat ini memuat diet protein, bergerak dari asupan maksimum protein ke terendah. Jadi pada minggu kelima kembali ke minggu satu menu, pada minggu keenam, minggu kedua menu dan sebagainya.
Diet memuat protein ini memberikan keseimbangan protein, lemak dan karbohidrat dan dikombinasikan dengan latihan kekuatan intensitas tinggi akan sangat efektif dalam meningkatkan berat badan otot tanpa perlu menelan jumlah besar protein.

Written by admin

February 21st, 2015 at 4:36 am

Posted in Nutrisi