Perawatan Rambut

Ejakulasi Dini dan Latihan: Serotonin Krusial

without comments

SerotoninEjakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang mengalami mitra selama kehidupan seks mereka. Pada beberapa titik dalam hidup mereka, kebanyakan pria akan mengalami hal itu. Untuk beberapa orang, ini bisa menjadi sesuatu yang datang dan pergi, tetapi untuk orang lain, itu bisa menjadi mimpi buruk yang tampaknya seperti itu tidak akan pernah berakhir. Anda masih dapat mencegah ejakulasi dini, dan Anda tidak harus memungkinkan situasi menjadi lebih buruk.

Kunci untuk meringankan diri dari stres adalah untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini setelah muncul. Hubungan seksual dapat menempatkan tekanan pada siapapun yang terlibat – tetapi terutama untuk orang-orang yang harus berurusan dengan ejakulasi dini.

Stres membangun dari waktu ke waktu, dan jika mitra tidak mampu berkomunikasi, hal-hal yang akan pergi dari buruk menjadi lebih buruk. Jika pasangan mampu berbicara tentang masalah mereka, yang akan melepas banyak tekanan, dan mereka bahkan mungkin lebih dekat bersama-sama dalam menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut. Hanya dengan menghilangkan stres, pria akan dapat bertahan lebih lama. Kurang stres berarti lebih serotonin, dan jika seorang pria kurang stres, ia akan merasa lebih rileks dan mampu mengontrol ejakulasi nya.

Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan tidak peduli status hubungan. Beberapa dari mereka dapat dilakukan dengan pasangan, atau mereka dapat dilakukan sendiri. Selama masturbasi, beberapa teknik mental yang dapat digunakan. Beberapa pria menyadari bahwa, jika mereka belajar bagaimana mengontrol rangsangan mental mereka, seperti emosi dan gairah, mereka dapat dengan mudah mengontrol dan mencegah ejakulasi dini.

Jika Anda berdedikasi dan Anda dimasukkan ke dalam upaya untuk menangani ejakulasi dini, Anda akan mencegah masalah ini dari semakin buruk. Hal ini mungkin sulit untuk berbicara tentang hal ini, tetapi Anda harus melakukan sesuatu – Anda harus berurusan dengan ejakulasi dini secepat mungkin.

Latihan dapat Bantuan dengan Ejakulasi Dini?

Jika Anda kesejahteraan belum motivasi yang baik bagi Anda untuk memulai latihan di tempat pertama, bisa menjadi kekasih yang lebih baik memotivasi Anda untuk berolahraga lebih sering? Apakah Anda mulai berolahraga jika Anda menemukan bahwa hal itu dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini? Hal ini sangat jelas bahwa olahraga akan membantu Anda terlihat dan merasa lebih baik; itu akan memberi Anda meningkatkan rasa percaya diri Anda, tetapi ini bukan satu-satunya manfaat dari latihan. Jika Anda menemukan cara untuk memeras dua jam di gym setiap minggu dalam jadwal sibuk Anda, Anda akan terkejut dengan hasil di tempat tidur.

Setiap manfaat kesehatan yang dapat Anda peroleh dari latihan dapat juga diterjemahkan ke dalam manfaat seksual juga. Beberapa studi menunjukkan bahwa, jika Anda tidak aktif secara fisik, Anda akan kekurangan kontrol ejakulasi. Setiap orang yang memiliki tingkat rendah aktivitas fisik, baik dari pekerjaan atau kemalasan, kurang memiliki kendali atas ejakulasi dan gairah saat berhubungan seks.

Selain itu, jika orang tidak memiliki kontrol atas ejakulasi mereka, mereka tidak memiliki memenuhi pengalaman seksual. Jika Anda mengambil latihan kardio, jantung Anda akan lebih kuat, kapasitas paru-paru Anda akan meningkat, dan ini akan memungkinkan Anda untuk terus, lebih lama dari biasanya Anda lakukan. Hal lain yang memainkan peran besar dalam seks kekuatan otot dan tidak lupa fleksibilitas, yang berguna untuk alasan yang sama.

Jika Anda meningkatkan aktivitas fisik Anda, ini akan lebih membuat Anda lebih bahagia, dan Anda akan merasa lebih santai, dan hasrat seksual Anda akan tumbuh. Orang yang berolahraga secara teratur memiliki lebih percaya diri, karena mereka belajar untuk mencintai tubuh mereka dan merasa lebih baik tentang hal itu. Hal ini dapat sangat stres menjadi telanjang di depan pasangan Anda jika itu adalah pasangan baru atau jika Anda memiliki beberapa rasa tidak aman tentang tubuh Anda.

Jika Anda hanya tidak merasa baik tentang tubuh Anda, ini hanya akan meningkatkan stres Anda, dan Anda akan mengalami kesulitan saat berhubungan seksual karena Anda akan berakhir dengan penampilan buruk atau prematur ejakulasi. Jika Anda merasa baik tentang tubuh Anda, Anda akan mengurangi stres itu, dan Anda dapat mengontrol ejakulasi lebih mudah.

Tingkat kenaikan serotonin selama latihan. Hal yang baik di sini adalah bahwa level tersebut tidak kembali setelah Anda selesai dengan latihan Anda; mereka tinggal di tubuh Anda untuk waktu yang cukup lama. Rendahnya tingkat hormon ini telah dikaitkan dengan ejakulasi dini.

Anda akan merasa lebih tenang jika Anda memiliki tingkat yang lebih tinggi dari serotonin dalam tubuh Anda, dan Anda dapat menggunakan ketenangan ini di kamar tidur Anda juga. Ejakulasi dini adalah sinonim untuk ketidakmampuan untuk mengontrol gairah, yang menyebabkan Anda mencapai klimaks dengan cepat.

Jika Anda mampu menenangkan emosi Anda, Anda juga dapat menenangkan gairah Anda, dan Anda bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Serotonin juga akan melawan depresi. Ini adalah kondisi yang sangat umum dengan orang-orang yang menderita ejakulasi dini.

Jangan lupa bahwa seks, di samping itu, adalah cara yang bagus untuk membakar kalori. Setelah Anda belajar bagaimana mengontrol ejakulasi dini, pada saat yang sama, Anda akan belajar bagaimana untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks, dan hubungan akan menjadi lebih menyenangkan bagi Anda, dan secara bertahap Anda akan mulai merasa lebih bahagia dan lebih bahagia.

Menjadi aktif adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari seperti usia Anda. Ada orang tua yang aktif secara fisik, dan mereka mengatakan bahwa mereka memiliki jumlah yang sama dari seks sebagai orang yang lebih muda dari cara mereka.

Blog ini disponsori oleh Plizeron, distributor Prematur Ejakulasi Pills. Sebagai penulis rawa ini, saya ingin mengingatkan Anda bahwa Ejakulasi Dini Pengobatan adalah proses holistik. Sementara mengobati Ejakulasi Dini, kita perlu mengingat sifat saling tergantung seksualitas, keintiman, kesehatan emosional, dan faktor bio-fisik yang berkontribusi terhadap disfungsi seksual

Written by admin

February 6th, 2016 at 9:27 am

Posted in Cardio