Perawatan Rambut

Cara Mencegah Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung

without comments

Cara Mencegah Penyakit Jantung Koroner dan Serangan JantungPenyakit jantung koroner dan serangan jantung seperti infark jantung dapat di besar memperpanjang dicegah dengan perubahan gaya hidup.

PENYEBAB LANGSUNG DARI PENYAKIT JANTUNG
Penyebab langsung dari penyakit jantung koroner dan serangan jantung adalah faktor-faktor seperti ini:
– Penyempitan pembuluh darah di jantung dan seluruh tubuh dengan arteriosklerosis.
– Kadar kolesterol darah tinggi.
– Tekanan darah tinggi.
– Over-berat.
– Kencing Manis.
– Tingkat tinggi dari homosistein asam amino dalam darah.
– Isi tinggi dari low density lipoprotein (LDL) dan kandungan rendah density lipoprotein tinggi (HDL) dalam darah. Lipoprotein adalah kombinasi dari protein dan lemak zat terikat bersama-sama.
– Peradangan dalam sistem peredaran darah.
– Usia tinggi.
– Kecenderungan warisan untuk tingkat kolesterol tinggi dan penyakit jantung.
– Pria memiliki kesempatan agak lebih besar terkena penyakit jantung dibandingkan wanita.

Faktor-faktor ini saling terkait dalam cara yang rumit, dan menyebabkan atau memperkuat satu sama lain. Sebagai contoh, arteriosklerosis akan menyebabkan tekanan darah tinggi, dan tekanan darah tinggi akan menyebabkan lebih banyak arteriosclerosis. Banyak faktor ini pada akhirnya disebabkan atau diperburuk oleh faktor gaya hidup ini:

-Terlalu tinggi mengkonsumsi lemak, kolesterol dan gula.
-Consuming Jenis lemak yang salah.
-Kurangnya Serat, vitamin, mineral dan kekurangan diet lainnya.
-Stress Di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.
-Smoking.
-Kurangnya Latihan.

Penyesuaian gaya hidup karena itu akan menjadi metode utama untuk mencegah gagal jantung.

UMUM DIET SARAN
Diet dengan tujuan mencegah penyakit jantung umumnya sama dengan diet untuk mencegah kanker dan penyakit lainnya. Berikut adalah saran diet umum
– Hindari atau mengurangi jumlah makanan yang diproses industri, artifisial dibuat atau berat goreng.
– Makanlah ikan setidaknya setiap dua hari. Juga makan makanan laut dan pelanggaran.
– Jangan makan banyak daging merah.
– Makan 5 buah atau sayuran setiap hari. Setiap bagian harus dari ukuran sebuah apel atau wortel. Mereka harus mentah atau direbus dengan hati-hati sehingga nutrisi tidak dicuci.
– Makan roti jagung penuh, penuh jagung sereal, kacang polong, kacang-kacangan dan kentang.
– Makan hanya jumlah lemak sedang.
– Konsumsi makanan yang kaya kolesterol seperti telur, bibit atau hati dalam jumlah hanya moderat.
– Idealnya paling lemak yang Anda makan, harus dari jenis mono-tak jenuh. Anda juga perlu beberapa poli-tak jenuh lemak jenis omega-3, dan omega 6, tapi tidak terlalu banyak omega-6. Konsumsi lemak jenuh harus moderat.
– Untuk mencapai keseimbangan lemak yang tepat, banyak pasokan lemak harus berasal dari campuran dari sumber-sumber seperti zaitun, minyak zaitun, minyak canola, kacang-kacangan, minyak kacang, bunga matahari, minyak bunga matahari, minyak biji rami (flax oil), ikan dan ikan minyak.
– Gunakan hanya dalam jumlah sedang minyak kedelai dan minyak jagung dalam makanan. Hanya menggunakan jenis minyak tersebut akan memberikan terlalu banyak poli-tak jenuh lemak omega-6-jenis.
– Gunakan hanya jumlah yang sangat moderat sumber lemak seperti mentega, minyak kelapa dan minyak sawit. Sebuah konsumsi tinggi sumber-sumber lemak memberi Anda terlalu banyak lemak jenuh.
– Hindari sama sekali lemak yang telah diubah secara kimia, memberikan apa yang disebut trans-fat. Jenis lemak ini sering ditemukan dalam margarin, kue, makanan ringan, makanan cepat saji dan lainnya pra-dibuat makanan.
– Konsumsi hanya jumlah yang sangat moderat gula, tepung halus atau sereal olahan.
– Konsumsi hanya jumlah sedang penenang dan perangsang seperti alkohol dan kafein.
– Gunakan hanya jumlah sedang garam dalam makanan. Namun, dalam cuaca hangat dan dengan kerja fisik yang berat, Anda akan membutuhkan lebih banyak garam.

SUPLEMEN DIET YANG MEMBANTU MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG
Bukti menunjukkan bahwa hal itu akan membantu untuk mengambil beberapa suplemen zat alami untuk mencegah penyakit jantung dan membantu untuk memperbaiki masalah jantung yang sudah terwujud. Suplemen ini:

– Omega-3-lemak yang berasal dari ikan dan sumber-sumber laut lainnya, terutama asam lemak EPA (eicosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid) dan asam alfa-linolaeic. 1 gram sehari masing-masing zat ini dapat diambil sebagai suplemen. Jumlah yang lebih tinggi hanya boleh diambil di bawah pengawasan medis, karena jumlah yang lebih tinggi dari zat ini dapat menyebabkan perdarahan kecenderungan, dan dapat menekan sistem kekebalan tubuh.
– Tambahan vitamin C telah berpikir untuk membantu mencegah penyakit jantung, namun temuan baru meragukan ini.
– Vitamin B6 (pyridoxine), asam folat / folat, vitamin b12 dan riboflavin tampaknya untuk mencegah pembangunan up dari homosistein zat dalam darah dan dengan demikian membantu mencegah penyakit jantung, menurut hasil dari proyek penelitian.

MENYINGKIRKAN OVER-WEIGHT
Langkah-langkah gaya hidup yang tercantum dalam artikel ini juga akan membantu Anda menurunkan berat badan. Jika langkah-langkah ini tidak cukup, Anda harus mempertimbangkan terlibat dalam program penurunan berat badan yang lebih spesifik. Anda harus memilih program yang memiliki filosofi kandungan lemak moderat. Beberapa program penurunan berat badan memiliki lemak yang lebih tinggi dan rendah karbohidrat mengkonsumsi filsafat, dan mereka mungkin bukan yang terbaik untuk mengurangi kemungkinan terkena penyakit jantung.

SOAL LATIHAN
Anda harus melakukan beberapa latihan minimal setengah jam setidaknya setiap dua hari. Pelatihan kondisi sebagai kuat berjalan, jogging, bersepeda atau berenang yang terbaik untuk mengurangi kemungkinan serangan jantung. Latihan otot bangunan juga nilai, terutama latihan membangun otot kaki

BERHENTI MEROKOK
Jika Anda merokok, berhenti atau mengurangi kebiasaan ini secara radikal akan mengurangi kemungkinan mendapatkan masalah jantung.

PENGENDALIAN DIABETES
Jika Anda menderita diabetes tipe 1, kontrol yang baik dari penyakit dengan obat insulin dan dengan penyesuaian diet akan membantu untuk mencegah penyakit jantung.
Banyak orang di atas usia 50, dan semakin banyak orang-orang muda menderita diabetes tipe 2 karena gaya hidup yang buruk. Penyakit ini tidak selalu memberikan gejala dramatis, namun penyakit ini meningkatkan kemungkinan mendapatkan masalah jantung yang serius, dan banyak memiliki penyakit tanpa menyadarinya. Penyakit ini dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup yang sama digambarkan di atas. Jika Anda sudah punya penyakit, kontrol yang lebih ketat asupan karbohidrat yang diperlukan. Dan kadang-kadang juga obat-obatan harus digunakan. Orang di atas usia 50 dan lebih muda orang yang tidak merasa baik harus mencari tahu apakah mereka menderita kondisi ini.

Minum aspirin
Dosis rendah asam salisilat asetil atau aspirin mencegah penyakit jantung oleh orang membawa risiko tinggi penyakit jantung. Namun, obat ini meningkatkan risiko perdarahan dan tidak boleh digunakan tanpa pengawasan medis yang konstan. Untuk orang dengan risiko rendah penyakit jantung, bahaya aspirin akan lebih besar daripada manfaat.

Written by admin

February 21st, 2015 at 1:49 am

Posted in Cardio