Perawatan Rambut

Bagaimana Untuk Mengurangi Tekanan Darah Gejala

without comments

Bagaimana Untuk Mengurangi Tekanan Darah GejalaTekanan darah adalah tekanan yang diberikan pada arteri. Tekanan darah dapat berbeda dari orang ke orang. Ketika tekanan darah Anda diukur dinyatakan dalam dua nomor seperti 120 / 80.The angka di atas menunjukkan tekanan saat jantung memompa darah dan otot yang dikontrak. Jika tekanan darah Anda diukur sebagai 140/90, maka Anda adalah penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi dan karena itu Anda perlu untuk mengurangi tingkat tekanan darah Anda. Namun, Anda harus menyadari bahwa tekanan darah meningkat dengan usia dan sehingga Anda bertambah tua, Anda harus tetap memeriksa tekanan darah dan mengurangi tekanan darah jika sudah di atas level tekanan darah yang normal.

Menurunkan tekanan darah ke tingkat normal membantu mengurangi risiko masalah kesehatan serius seperti jantung atau ginjal gangguan. Anda dapat mengurangi tekanan darah dalam beberapa cara. Pertama, jika Anda kelebihan berat badan, Anda harus berusaha untuk mengurangi berat badan Anda ke dalam pedoman untuk tinggi, struktur tubuh, dan usia Anda. BMI, atau Body Mass Index, adalah cara terbaik untuk memutuskan apa yang berat yang ideal untuk Anda. Langkah ini memperhitungkan tinggi dan berat badan. Namun, jangan memulai diet ketat, karena hal ini dapat membuat masalah lebih lanjut untuk tubuh Anda. Mengurangi berat badan Anda perlahan-lahan melalui makan diet yang masuk akal dan melakukan beberapa bentuk latihan. Latihan akan membantu Anda menggeser pon tidak diinginkan dan juga akan memainkan peran positif dalam mengurangi tekanan darah tinggi. Cobalah untuk memasukkan olahraga ke dalam rezim harian Anda, mulailah dengan mudah dengan berjalan dan membangun ton termasuk latihan aerobik lebih.

Untuk mengurangi tekanan darah, mengurangi asupan makanan asin dan menghindari atau mengurangi alkohol. Termasuk makanan yang kaya kalsium dan kalium, serta minyak ikan dan magnesium dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Anda harus mempertahankan gaya hidup sehat untuk mengontrol tekanan darah Anda. Beberapa tips penting dan esensial mengikuti diet sehat dengan rendah garam dan sodium, menjaga berat badan yang sehat, dan aktif secara fisik, membatasi asupan alkohol dan menempatkan menghentikan merokok.

Hal ini sangat penting untuk menjaga tingkat tekanan darah Anda normal atau mengurangi tekanan darah jika naik karena tekanan darah tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah dan merusak tubuh. Salah satu wahyu penting dalam hal menurunkan tekanan darah adalah asupan minyak wijen. Menggunakan minyak wijen bukan minyak nabati lainnya membantu dalam mengurangi tekanan darah atau menurunkan tekanan darah. Minyak wijen mengandung sekitar 43 asam lemak tak jenuh ganda persen, yang berdampak pada tekanan darah dan memberikan kontribusi untuk menurunkan tekanan darah

Meskipun perubahan gaya hidup membantu dalam mengurangi tekanan darah mereka biasanya tidak cukup. Hal ini penting untuk terus mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter Anda. Oleh karena itu, gaya hidup sehat bersama dengan obat dapat mengurangi tekanan darah. Jika Anda menderita dengan Tekanan Darah Tinggi, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda sebelum mengambil langkah-langkah lain.

Written by admin

February 21st, 2015 at 1:56 am

Posted in Cardio